Sad Song | Christina Perri

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Sad Song | Christina Perri,,,




Today, I'm gonna write a sad song
Hari ini, kan kutulis sebuah lagu sedih
Gonna make it really long
Kan kubuat lagu ini panjang
So that everyone can see
Agar semua orang mengerti
That I'm very unhappy
Bahwa aku sedang sangat nestapa

I wish I wasn't always wrong
Andai aku tak selalu salah
I wish it wasn't always my fault
Andai bukan melulu salahku
The finger that you're pointing
Jari yang kau acungkan
Has knocked me on my knees
Tlah luluhlantakkan hatiku
And all you need to know is
Dan yang harus kau tahu

CHORUS
I'm so sorry, it's not like me
Maafkan aku, sepertinya itu bukan diriku
It's maturity that I'm lacking
Aku memang kurang dewasa
So don't, don't let me go
Maka jangan tinggalkan aku
Just let me know
Biarkan saja aku tahu
That growing up goes slow
Bahwa butuh waktu lama tuk jadi dewasa


I wonder what my mom and dad would say
Aku bertanya-tanya apa yang akan dikatakan ayah dan ibu
If I told them that I cry each day
Jika kukatakan pada mereka bahwa aku menangis setiap hari
It's hard enough to live so far away
Sulit rasanya tinggal sangat jauh (dari mereka)

I wish it wasn't always cold
Andai udara tak selalu dingin
I wish I wasn't always alone
Andai aku tak selalu sendiri

When the party is over,
Saat pesta usai
How will I get home?
Bagaimana aku kan pulang?
And all you need to know is
Dan yang harus kau tahu

CHORUS

If all the rules are meant to bend
Dan jika semua aturan ada untuk dilanggar
And you swore you were my friend
Dan kau bersumpah engkau adalah temanku
Now I have to start all over again
Kini harus kumulai sejak awal lagi
Cause no one's going to take your place
Karena takkan ada yang menggantikan tempatmu
And I'm scared I'll never save
Dan aku takut takkan pernah menyimpan
All the pieces of the love we made
Semua kepingan cinta yang tlah kita lahirkan

But I'm so sorry, it's not like me
Namun maafkan aku, sepertinya itu bukan diriku
It's maturity that I'm lacking
Aku memang kurang dewasa
So don't, don't let me go
Maka jangan tinggalkan aku
Just let me know
Biarkan aku tahu
That I can slip and fall
Bahwa aku bisa terpeleset dan jatuh
And you won't let me go
Dan kau takkan meninggalkanku
Just let me know
Biarkan saja aku tahu
That growing up goes slow
Bahwa butuh waktu lama tuk jadi dewasa

CHORUS



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Sad Song | Christina Perri semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar