99 In The Shade | Bon Jovi

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu 99 In The Shade | Bon Jovi,,,




I feel I'm burning up with fever
Rasanya aku terbakar demam
But the fire's feeling really good tonight
Namun api itu malam ini terasa sungguh menyenangkan
And it's alright
Dan tak mengapa
I'm gonna see Sahara Jack and Suntan Sally
Aku kan bertemu Sahara Jack dan Suntan Sally
Somebody tells me even Tommy's coming down tonight
Ada yang bilang bahkan Tommy pun akan datang malam ini
If Gina says it's alright
Jika Gina setuju

I'm gonna see those Senoritas
Kan kutemui gadis-gadis itu
Lying under the sun
Yang berbaring di bawah terik matahari
They're greasing it up
Mereka melumasi diri mereka
With know I want to be their blanket
Dan tahu aku ingin menjadi selimut mereka
Gonna tell every girl
Kan kukatakan pada semua gadis
Hey, baby... You're the one...
Hey, cantik... engkaulah pujaanku...

CHORUS
Oh tell the boys I'm on my way
Oh katakan pada anak-anak itu aku sedang di jalan
I got the radio blasting in my old man's Chevrolet
Kukeraskan suara radio di Chevrolet orang tuaku
I got a party in my pocket
Di sakuku ada pesta
cause you know I just got paid
Karena kau tahu aku baru saja gajian
And I'm feeling fine, it's 99 in the shade
Dan aku merasa senang, rasanya panas sekali
I'm feeling fine, it's 99 in the shade
Dan aku merasa senang, rasanya panas sekali

When the sun goes down that's when the street heats up
Saat matahari terbenam saat itulah jalanan mulai panas
Senorita Margarita fills your empty cup tonight -
Nona Margarita mengisi cangkir kosongmu malam ini
She make you feel alright
Dia membuatmu merasa nyaman

A good time here don't cost much money
Kesenangan di sini tidaklah mahal
Just a little sweet talking and a pretty native honey
Cukup kata-kata halus dan madu asli
And you're set for life
Dan kau rasakan hidup
Or one hell of a nigth
Atau neraka semalam

I'm gonna see those sons of beaches
Kan kutemui anak-anak pantai itu
Out there living it up the surf
Di sana bermain dengan ombak
And the sand,
Dan pasir
Man that life ain't so tough
Bung hidup tidaklah begitu keras
So get me in the action so I can tell
Jadi biarkan aku bertindak agar bisa kukatakan
Every girl she's the one
Pada setiap gadis bahwa dialah pujaanku

CHORUS



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu 99 In The Shade | Bon Jovi semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar