Please Don't Go | Mike Posner

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Please Don't Go | Mike Posner,,,




Let's run away from these lies
Ayo lari dari dusta-dusta ini
Back to yesterday
Kembali ke hari kemarin
Safe tonight
Nanti malam yang nyaman

PRE-CHORUS
I feel the sun creepin' up
Kurasakan mentari merayap naik
Like tick tock
Seperti detik jam
I'm trying to keep you in my head
Kucoba selalu mengingatmu
But if not
Namun jika tidak
We'll just keep running from tomorrow
Kita kan terus berlari dari hari esok
With our lips locked
Dengan bibir kita terkunci
Yeah, you've got me begging, begging
Yeah, kau membuatku memohon, memohon

[Chorus]
Baby please don't go
Kasih jangan pergi
If I wake up tomorrow
Jika kuterbangun esok
Will you still be here
Akankah kau tetap di sini
I don't know, if you feel the way I do
Aku tak tahu, apakah kau rasakan yang kurasa
If you leave I'm going to find you
Jika kau pergi, aku kan temukanmu
Baby please don t go, go, go, go (3x
Kasih janganlah pergi
Baby please don't (3x)
Kasih janganlah
...runaway
...lari

Baby please don't run away from my bed
Kasih kumohon jangan pergi dari ranjangku
Start another day
Mulailah hari baru
Stay instead
Tetaplah di sini

PRE-CHORUS

[Chorus]

I stay running from tomorrow
Aku tetap berlari dari hari esok
I stay running from tomorrow
Aku tetap berlari dari hari esok
Well I stay running from tomorrow
Ya aku tetap berlari dari hari esok
Said I stay running from tomorrow
Kataku, aku tetap berlari dari hari esok

Baby please don't go
Kasih kumohon jangan pergi
If I wake up tomorrow, will you still be here
Jika aku bangun esok hari, akankah kau tetap di sini
I don't know, if you feel the way I do
Aku tak tahu, apakah kau rasa yang kurasa
If you leave I'm going to find you
Jika kau pergi, aku kan temukanmu

Baby please don't go, go, go, go (3x)
Kasih kumohon jangan pergi
Baby please don't (3x)
Kasih kumohon jangan
...run away
...lari



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Please Don't Go | Mike Posner semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar