Born This Way | Lady Gaga

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Born This Way | Lady Gaga,,,




I
It doesn't matter if you love him
Tak masalah pabila kau mencintainya
Or capital H-I-M
Atau DIA dengan huruf besar
Just put your paws up
Percaya dirilah
'Cause you were born this way, baby
Karena kau terlahir seperti ini

II
My mama told me
Mamaku bilang padaku
When I was young
Saat aku masih muda
We are all born superstars
Kita semua terlahir sebagai superstar

III
She rolled my hair
Dia menggulung rambutku
And put my lipstick on
Dan memoles bibirku dengan gincu
In the glass of her boudoir
Di kaca kamar riasnya

IV
"There's nothin wrong with lovin who you are"
"Tak ada salahnya mencintai dirimu apa adanya"
She said,
Begitu katanya,
"Cause he made you perfect, babe"
"Karena Dia tlah membuatmu sempurna, nak"

V
"So hold your head up girl
"Maka tegakkanlah kepalamu, sayang
And you'll go far
Dan kau kan melangkah jauh
Listen to me when I say"
Dengarkan aku saat aku bicara

VI
I'm beautiful in my way
Aku cantik apa adanya
'Cause god makes no mistakes
Karena tuhan tak pernah salah
I'm on the right track baby
Aku berada di jalan yang benar
I was born this way
Aku terlahir seperti ini

VII
Don't hide yourself in regret
Dan sembunyikan dirimu dalam sesal
Just love yourself and you're set
Cintai dirimu dan kau kan merasa nyaman
I'm on the right track baby
Aku berada di jalan yang benar
I was born this way
Aku terlahir seperti ini
(Born this way)
(Terlahir seperti ini)

VIII
Ooou there ain't no other way
Tidak seperti yang lain
Baby I was born this way
Aku terlahir seperti ini
Baby I was born this way
Aku terlahir seperti ini
(Born this way)
(Terlahir seperti ini)

IX
Ooou there ain't no other way
Tidak seperti yang lain
Baby I was born this way
Aku terlahir seperti ini
Right track baby
Jalan yang benar
I was born this way
Aku terlahir seperti ini

X
(3x)
Don't be a drag
Jangan menjadi seorang budak
Just be a queen
Jadilah seorang ratu

Don't be!
Jangan

Give yourself prudence
Sayangilah dirimu sendiri
And love your friends
Dan cintailah teman-temanmu
Subway kid, rejoice your truth
Anak terowongan, rianglah dengan apa adanya dirimu

In the religion of the insecure
Di dalam agama orang yang gelisah
I must be myself, respect my youth
Aku harus jadi diri sendiri, menghargai masa mudaku

A different lover is not a sin
Pencinta yang berbeda bukanlah sebuah dosa
Believe capital H-I-M
Percayalah pada NYA
(Hey hey hey)
I love my lover
Aku cinta pencintaku
I love this record and
Aku suka rekaman ini dan
Mi amore vole fe yah
Aku cinta keyakinanku
(Same DNA)

Back To VI, VII, VIII, IX, X

Whether you're broke or evergreen
Entah engkau tak punya uang atau kaya
You're black, white, beige, chola descent
Kau hitam, putih, beij, keturunan
You're lebanese, you're orient
Kau orang Libanon, kau orang oriental
Whether life's disabilities
Entah hidup adalah kesusahan
Left you outcast, bullied, or teased
Yang biarkan kau terdampar, dijahati, atau digoda
Rejoice and love yourself today
Gembiralah dan cintai dirimu hari ini
'Cause baby you were born this way
Karena kau terlahir seperti ini

No matter gay, straight, or bi,
Entah gay, lurus, atau bi (seksual),
Lesbian, transgendered life
Lesbian, transgender
I'm on the right track baby
Aku di jalan yang benar
I was born to survive
Aku terlahir untuk bertahan
No matter black, white or beige
Entah hitam, putih atau beige
Chola or orient made
Keturunan atau oriental
I'm on the right track baby
Aku di jalan yang benar
I was born to be brave
Aku terlahir untuk berani

Back To VI, VII, VIII, IX

(2x)
I was born this way hey!
Aku terlahir seperti ini hei!
I was born this way hey!
Aku terlahir seperti ini hei!
I'm on the right track baby
Aku berada di jalan yang benar
I was born this way hey!
Aku terlahir seperti ini

Safety in me
Aku merasa nyaman
But for this way
Untuk seperti ini
Same DNA
DNA yang sama
But born this way
Terlahir seperti ini



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Born This Way | Lady Gaga semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar