Common Denominator | Justin Bieber

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Common Denominator | Justin Bieber,,,




Just a fraction of your love fills the air
Hanya cintamu yang memenuhi udara
And I fall in love with you all over again, oh
Dan lagi-lagi aku jatuh cinta kepadamu, oh
You're the light that feeds the sun in my world
Engkaulah cahaya yang menyalakan matahari di duniaku
I'd face a thousand years of pain for my girl
Rela kujalani ribuan tahun dalam duka lara demi engkau kekasihku

I
Out of all the things in life that I could fear
Dari semua hal yang kutakuti dalam hidup ini
The only thing that would hurt me, uh
Satu-satunya yang akan menyakitiku, uh
Is if you weren't here, oh
Adalah jika engkau tak ada, oh

[Chorus:]
I don't wanna go back to just being one half of the equation
Aku tak ingin kembali hanya menjadi setengah dari persamaan
Do you understand what I'm sayin'?
Mengertikah kau yang kukatakan?
Girl, without you I'm lost
Kasih, tanpamu aku tersesat
Can't fix this compass at heart
Tak bisa kuperbaiki kompas di hati ini
Between me and love,
Antara aku dan cinta,
You're the common denominator
Engkaulah bilangan penyebut yang sama
Oh, oh , ohhh, oh
Common denominator
Penyebut yang sama
Oh, yeahh, woa

Before your love was low, playing girls was my high
Sebelum ketemukan cintamu, aku sering gonta-ganti kekasih
You changed the game now I put my card in the side
Tlah kau ubah permainan, kini kutinggalkan semua itu
When broken heart rise up to say love is alie
Ketika mereka yang patah hati berkata bahwa cinta ini dusta semata
You and I will stand to be loves reply, yea
Kau dan aku akan menjadi jawaban dari sang cinta, yea

Back to I, CHORUS

I can't imagine life without your love
Tak bisa kubayangkan hidup tanpa cintamu
Every kiss that you give, you fill me up
Dengan tiap kecupanmu, kau beriku semangat
And through all the heart aching
Dan dari semua hati yang kesal
Jealous females hating
(serta dari) Perempuan-perempuan pencemburu yang membenci
Imma hold it down for you
Aku akan bertahan demi engkau
You, woa, oh, woa
You're the common denominator
Engkaulah penyebut yang sama
Oh yeah woa

Back to CHORUS

Just a fraction of your love fills the air
Hanya cintamu yang memenuhi udara
And I fall in love with you all over again, oh
Dan lagi-lagi aku jatuh cinta padamu



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Common Denominator | Justin Bieber semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar