Your Call | Secondhand Serenade

Blog Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Your Call | Secondhand Serenade,,,




Waiting for your call, I'm sick, call I'm angry
Menunggu teleponmu, aku muak, aku marah
call I'm desperate for your voice
Aku sangat ingin mendengar suaramu
Listening to the song we used to sing
Mendengarkan lagu yang dulu kita nyanyikan
In the car, do you remember
Di dalam mobil, apakah kau ingat
Butterfly, Early Summer
Kupu-kupu, awal musim panas
It's playing on repeat, Just like when we would meet
Semua terulang, seperti saat dulu kita bertemu
Like when we would meet
Seperti saat dulu kita bertemu

Chorus
Cause I was born to tell you I love you
Karena aku dilahirkan untuk bilang aku mencintaimu
And I am torn to do what I have to, to make you mine
Dan aku tersiksa melakukan apa yang harus kulakukan, untuk menjadikanmu milikku
Stay with me tonight
Tinggallah bersamaku malam ini

Stripped and polished, I am new, I am fresh
Telanjang dan bersih, aku baru, aku segar
I am feeling so ambitious, you and me, flesh to flesh
Aku merasa sangat berambisi, kau dan aku, tubuh kita
Cause every breath that you will take
Karena tiap nafas yang akan kau hirup
when you are sitting next to me
Saat kau duduk di sisiku
will bring life into my deepest hopes, What's your fantasy?
Akan membawa hidup ke harapan terdalamku, apakah fantasimu?
(What's your, what's your, what's your...)

Back to Chorus

And I'm tired of being all alone
Dan aku lelah sendirian
And this solitary moment makes me want to come back home
Dan saat-saat sendiri ini membuatku ingin pulang
(repeat 4x)

Back Chorus 2x



Sekian Lyric and Chord Guitar ini memberikan informasi tentang lirik lagu, kunci gitar lagu Your Call | Secondhand Serenade semoga bermanfaat. Terimakasih talah membaca blog Lyric and Chord Guitar.

0 komentar:

Posting Komentar